Counter Strike Cheat

Temen-Temen Pasti udah pada tau Game Counter Strike..!! Tapi Belum tau Cheat nya…Nah..Disini saya akan Beri tau software untuk Nge-Cheat Game Counter Strike, Tepatnya Counter Strike 1.6.

Berbeda Dengan Cheat CS (Counter Strike) Lainnya, Yang saat Menekan tombol
” ~ ” akan mucul Command2x yang harus di ketik. ini Berbeda, Langsung aja ya…! Software yang saya Maksud Adalah Fighter FX.

Fighter FX Adalah Software yang Meng-Hack Radar Dan lain2..hehe.
Bahkan Software ini dapat Melihat musuh yang Berada di Balik Tembok maupun di balik Box. eh.. Bisa juga buat HeadShot. .

Cara Kerja Fighter FX Cukup Mudah, Berikut ini Adalah Cara menggunakan Fighter FX:

1. Download Dulu Softwarenya. Untuk Download Klik Disini.

2. Extract Filenya.. Password : “www.tobys.dk”. Kalau Kebaca Virus..Disable aja Dulu Anti virus nya.

3. masuk Ke program Fighter FX. Klik Cheat Configuration. Pada ( Steam Patch Directory ). klik search. masuk ke Program File. Cari File Counter Strike nya. pilih hl.exe.

4. Game Select “Counter Strike 1.6″

5. Pada Steam Parameters ketik ” -nomaster – game csstrike ” (Tanpa tanda kutip.)

6. Save Configuration.. Lalu -[ Play FFX ]-

kalau mau aktikan/memetikan cheatnya tekan F12 pada keyboard.

kalau Ga bisa Coba aja lagi. atau Otak Atik aja Aplikasinya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: