PeeWee Pivot 2.0 Laptop Tablet untuk Anak dari PeeWee PC

Peewee PC telah meluncurkan komputer portabel baru yang dapat berfungsi sebagai tablet touchscreen atau netbook. Laptop Peewee Pivot 2.0  Tablet tampaknya didasarkan pada versi terbaru dari PC referensi desain Intel Classmate, yang menjelaskan mengapa terlihat begitu banyak seperti Toshiba CM1 atau CTL 2Go.Pivot 2.0 dari Peewee memiliki layar 10,1 inch touchscreen resistif yang dapat dilipat ke bawah keyboard untuk digunakan dalam mode tablet. Model standar hadir dengan layar 1024 x 600 pixel, tapi pilihan resolusi yang lebih tinggi 1366 x 768  juga tersedia.

Komputer ini memiliki prosesor Intel Atom N450 1.66GHz CPU, hard drive 160GB, dan 1GB RAM (yang dapat diupgrade ke 2GB). 802.11b/g/n mendukung WiFi dan konektivitas Bluetooth. Ada accelerometer untuk rotasi layar otomatis.

Komputer PeeWee PC ini lebih ditujukan untuk anak-anak, dan memiliki beberapa fitur ramah untuk kelas sekolah termasuk keyboard tahan air, cangklongan untuk membawa dengan mudah, dan casing semi-rugged yang dapat tahan jatuh dari ketinggian sekitar 20 inci.

Harga PeeWee Pivot 2.0  sekitar $ 599 dengan Windows 7 Starter. Ingin tahu lebih lanjut? Kunjungi saja http://www.PeeWeePC.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar