Cara mematikan komputer secara kilat

Sesuai dengan judul tulisan di atas. Saya akan memberi tahu cara untuk men-shut down atau me-restart komputer secara cepat/kilat…Nih..dengan software yang bernama “Super fast shutdown”. dengan software ini kamu bisa men-Shut down komputer hanya dalam waktu 3 detik…gak Percaya?? Mending coba aja deh sendiri…!!

Cara memakainya juga mudah banget. kita hanya tinggal instal softwarenya, Oops..kalau saat instal kebaca sama anti virus, Disable dulu aja anti virusnya. kalau udah langsung jalanin deh. Catatan: sebaiknya jangan langsung di pake softwarenya, karena komputer akan langsung mati. Sebaiknya di pakai saat kita sudah selesai menggunakan komputer tersebut.

Selamat Mencoba…

Download disini [KLIK]

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: