Smk Yuppentek 2, Sekolah kebanggaan saya

Hallo,.. Sesuai dengan janji saya di tulisan saya sebelumnya, Disini saya akan menceritakan tentang Sekolah saya, Yaitu SMKS Yuppentek 2. Langsung aja ya ke topik utama kita. Ehm..Ehmm… hehe.
Sebelumnya kita simak dulu Profile dari SMKS Yuppentek 2 Di bawah ini.

PROFILE

Saya Akan bercerita sedikit nih, tentang sekolah smk yuppetek 2 ini. Simak aja ya, ceritanya di bawah ini….

SMk Yuppentek 2, Sekolah yang berAlamat di Jl. Raya PLP Km. 4 Curug – Tangerang ini, Berdiri pada tahun 1978. Waktu itu,  hanya ada dua jurusan yaitu Teknik Mesin Dan Listrik. Eh.. Dulu Sekolah ini ber-alamat di Desa Serdangwetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Baru.. pada tahun 1998 lokasi sekolahnya pindah alamat ke Jalan Raya PLP Km4, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, kabupaten tangerang. (siapa yang bisa mindahinnya ya..hehe).

LanjuT.. Dulu sesudah di bangun, nama sekolah ini adalah (STM) Yuppentek-II lho, Nah, Pada 5 Desember 2001 berganti nama menjadi ‘Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yuppentek2’.
Pada Tahun 2007, Smk yuppentek 2 menambah jurusannya, menjadi Teknik Pemesinan akreditasi, Teknik Mekanik Otomotif,  Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik, Dan  Teknik Elektronika Industri. Setahun kemudian lahir jurusan baru yang Sekarang saya Masuki  yakni ‘Rekayasa Perangkat lunak’. Dan Setahun Kemudian lagi Dibuka program kehlian baru yaitu ‘Gambar Mesin / Computer Aided Drawing and Design-CADD’. Semenjak tahun 2007 SMK Yuppentek-2 telah menyandang status “Sekolah Berstandar Nasional”. Pada akhir 2010 dan awal 2011 mulai menerapkan proses ISO 9001:2008.

Berikut adalah visi, misi, tujuan beserta nama-nama kepala sekolah yang pernah memimpin  di sekolah Smk yuppentek 2 ini.

V i s i :
‘Menciptakan Teknisi Unggulan yang Ahli Di Bidang Teknologi dan Industri’

Misi :
‘Menyelenggarakan Pendidikan Unggulan dan Pelatihan Unggulan yang Berbudaya dan Profesional’

Tujuan :
‘Menjadikan Lembaga Pendidikan Unggulan dan Pelatihan Unggulan Pada Tataran Daerah, Nasional,Regional dan Internasional’

Nama2 Kepala Sekolah Smk yuppentek2

No.
Nama Kepsek
Tahun
1.
I.Made Pasek
1978 s/d 1982
2.
Sahlan Sholeh, S.H.
1982 s/d 1983
3.
Drs Manan Nurahmat
1983 s/d 1987
4.
Drs.H.Soesarno
April 1987 s/d Juni 1987
5.
Drs. HYM Kodhiat, B.Sc
1987 s/d 2003
6.
Nilam, Drs.,S.H.
2003 s/d sekarang

Cukup sampe di sini dolo ya, Tulisan saya tentang Smk yuppentek 2 ini. kalo ada yang belum jelas, lihat ajalangsung dari sumbernya di : smk-yuppentek2.sch.id

wassalam….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: