Archive for the ‘ Software ’ Category

SoupToys 1.6.0.8 Game desktop yang sangat asik

SoupToys 1.6.0.8 adalah game yang di mainkan di desktop. saat anda bosan dan ga ada kerjaan anda tinggal mainkan game ini. Dijamin anda akan segar memainkan game ini.Di dalam game terdapat banyak games tinggal anda pilih mau basket. sepak bola ,biliar dan masih banyak lagi game seru nya ….!!!!

Penasaran…!!! Langsung download aja gamenya di sini
SoupToys 1.6.0.8 download free

Update driver komputer kamu secara gratis

kamu binggung saat menginstal ulang komputer, CD Driver kamu hilang atau kalau kamu membeli komputer secara second dan tidak mempunyai driver komputernya. jangan khawatir, kaana saya akan memberi kamu2 semua software untuk mengupdate driver secara gratis. Software itu adalah device doctor.

Sekilas tentang Devie doctor :

Device doctor adalah sebuah Aplikasi yang dapat memindai hardware yang ada di komudan juga dapat melihat apa ada Driver yang belum diinstall atau ada update terbaru dari komputer kamu.

Cara menggunakan device doctor sangat mudah sekali, kamu hanya tinggal menginstall software ini. lalu scan komputer kamu.
Catatan : kalau kamu mau update Drivernya, komputer kamu harus terhubung dengan internet.

Download link : klik disini

Flash memory toolkit

Bagi kalian yang punya Flashdisk, rasanya ga lengkap kalau belum punya Software ini, Software yang bernama Flash Memory Toolkit ini berfungsi untuk mengetahui semua informasi tentang Flashdisk kamu, Software ini juga memiliki fasilitas yang sangat berguna, yakni untuk mengetahui informasi tentang flash memory, backup data, mengembalikan file yang hilang, dan mengukur kinerja flash memory.

Info:
Fungsi Info menampilkan berbagai informasi menarik seperti kapasitas perangkat rinci, sistem berkas, sistem operasi dan konfigurasi USB.

Error Scan:
Yang cepat dan fungsi yang dapat diandalkan untuk memeriksa integritas dari perangkat dengan melakukan membaca atau menulis permukaan scan.

Eraser:
Aman menghapus kartu memori atau USB stick memastikan bahwa tidak ada data sensitif dapat dipulihkan.

File Recovery:
Cepat dan efektif memulihkan file yang hilang setelah gagal, format perangkat keras atau kecelakaan penghapusan. Jenis file yang paling umum adalah didukung.

Backup/restore:
Buat salinan identik sedikit-demi-sedikit kartu memori atau USB stick dan menyimpannya pada hard drive atau media penyimpanan lainnya.

Low-level Benchmark:
Mengukur kinerja mentah perangkat Anda.

File Benchmark:
Mengukur kinerja dunia nyata dengan memeriksa berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membaca dan menulis file dengan panjang yang berbeda.

Semoga Bermanfaat….^^

Untuk download software ini klik Disini

File Anti-Copy

kalian ga mau file-file penting di komputer kalian di ambil sama orang lain, pake nih software ini, karena setiap file di komputer kamu tidak akan bisa di copy ataupun di save-as kedalam flashdisk, maupun media penyimpanan lainnya.

softwarenya dalah file anti-copy, software ini berfungsi untuk melindungi file kamu, sehingga tidak bisa di ambil oleh orang lain, cara kerjanya juga mudah banget koq, kamu tinggal extract filenya, lalu cari deh fil yang mau di pasang file anti-copy. kalau mau tau selengkapnya langsung coba ndiri aja deh.

download softwarenya di sini

Revo Uninstaller

Pernah mengalami mau uninstal Aplikasi di komputer tapi tak bisa di lakukan? pake sofware ini mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan bisa di basmi ke akar-akar registrinya lho! kayaknya cocok bagi pengguna Aplikasi trial. Habis masa trialnya unistal aja pake nih Aplikasi lalu instal lagi tuh program yang trial.

Nama Softwarenya adalah Revo Uninstaller, Software ini berfungsi untuk menguninstal aplikasi yang sulit untuk di uninstal. Cara Pakai Software ini sangat mudah, yakni kamu hanya tinggal Instal Softwarenya, lalu Revo uninstaller akan langsung menditeksi software – software yang di instal di komputer kamu.

Untuk Download Revo Uninstaller klik Disini

Pernah mengalami mau uninstal Aplikasi di komputer tapi tak bisa di lakukan? pake sofware ini mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan bisa di basmi ke akar-akar registrinya lho! kayaknya cocok bagi pengguna Aplikasi trial. Habis masa trialnya unistal aja pake nih Aplikasi lalu instal lagi tuh program yang trial.

Skype 5.0 Beta untuk Mac hadir dengan Group Video Calling

Sebuah versi baru Skype sekarang tersedia untuk Mac OS X yang menampilkan fitur antarmuka baru yaitu Group Video Calling. Menurut blog resmi, Skype mengaku sangat senang mengumumkan versi baru dari Skype untuk pengguna Mac. Salah satu staf Skype, Raul menuturkan bahwa Versi baru dari Skype membawa pengalaman baru bagi pengguna dan banyak fitur baru.

Sebuah gambaran rinci tentang fitur-fitur baru juga ditawarkan dengan menempatkan antarmuka yang dirancang ulang di bagian atas daftar. Skype 5.0 untuk Mac menyatukan berbagai fitur seperti telepon, SMS, video, dan chatting untuk berkomunikasi per orang atau dengan beberapa orang sekaligus. Menurut Raul, fungsi ini memungkinkan satu grup memiliki hingga 10 peserta untuk bertemu satu sama lain melalui video, sehingga sangat sempurna untuk pertemuan bisnis dari berbagai kantor dan yang lainnya.

Menurut staf Skype, fitur baru yang paling penting adalah:

– New user interface

– Group Video Calling

– Offline Instant Messaging

Corel rilis update terbaru Corel WordPerfect Office X5

Corel telah merilis update baru untuk Corel WordPerfect Office X5. Update tersebut tersedia sebagai download gratis untuk pengguna Corel WordPerfect Office X5 Service Pack SP1. Terdapat sekitar 50 perangkat tambahan yang merupakan usulan dari pengguna. Update terbaru ini juga menawarkan perbaikan kompatibilitas file dengan format Microsoft Office 2010 serta penyempurnaan manajemen dokumen, layanan Web dan fitur printing.

“Sama seperti pengguna kami yang selalu mengandalkan fitur terpercaya dari WordPerfect, kami juga mengandalkan komunitas pengguna kami untuk membantu memprioritaskan upaya pengembangan produk kamu,” ungkap Jason Larock, Direktur Manajemen Produk untuk Corel’s Office Productivity group melalui laman resmi mereka. Dirinya juga mengungkapkan bila ingin membantu WordPerfect, pengguna harus lebih produktif sehingga update terbaru tersebut dapat mampu bekerja secara efektif dengan format file yang terbaru.

Corel WordPerfect Office X5 Service Pack SP1 menawarkan perangkat tambahan baru serta peningkatan perbaikan dan stabilitas kinerja.Pengguna dapat langsung mendownload update baru dari produk ini melalui. Corel WordPerfect Office X5 tersedia dengan banderol harga ritel yang disarankan dari $ 249,99 untuk versi standar. Uji coba gratis selama 30 hari dari Corel WordPerfect Office X5 tersedia untuk didownload melalui.

Update terbaru dari Corel WordPerfect Office X5 terdiri dari:

– Perbaikan kompatibilitas dengan Microsoft Office, khususnya format 2007 dan 2010

– Peningkatan dukungan untuk Open Type dan Type 1 fonts

– Perluasan dukungan untuk Microsoft SharePoint dan layanan web

– Mendukung penyisipan grafis dalam output PDF pada komputer multi-core dan yang lainnya.

Untuk mendownload patch Corel wordPerfect oficce X5 klik disini

%d blogger menyukai ini: